Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carvalho: Sulit, Tapi Madrid Bisa Cetak 3 Gol

Kompas.com - 29/04/2013, 03:59 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Ricardo Carvalho, optimistis skuadnya mampu membalikkan keadaan untuk menang atas Borussia Dortmund dan melaju ke final Liga Champions. Meski tidak mudah, menurutnya, Madrid bisa mencetak tiga gol pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Selasa (30/4/2013).

Pada leg pertama di Signal Iduna Park, Madrid takluk 1-4 dari Dortmund. Dengan begitu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mau tidak mau harus menang dengan selisih tiga gol jika ingin lolos ke Wembley.

"Kami harus bermain pada level yang bisa kami lakukan dan kami bisa mencetak gol karena kami mempunyai pemain-pemain berkualitas. Tetapi, kami juga harus bertahan dengan baik," ujar Carvalho.

"Ini akan menjadi laga sulit karena mereka (Dortmund) mempunyai pemain-pemain yang bagus dan juga bisa mencetak gol. Tetapi, kami bisa mencetak tiga gol nanti," tambah pemain asal Portugal tersebut.

"Kami tahu seberapa penting pertandingan ini bagi klub dan kami akan memberikan segalanya dalam lapangan pada Selasa. Kami juga harus bermain dengan intensitas tinggi," tegasnya kemudian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com