Kompas.com - 28/04/2013, 22:12 WIB
EditorHery Prasetyo

PALERMO, KOMPAS.com - Inter Milan kembali keok. Bertandang ke kandang Palermo pada pekan ke-34 Liga Serie-A, Inter dipaksa menyerah 0-1. Gol Palermo dicetak Josip Ilicic.

Hasil ini membuat Inter tetap berada di urutan ke-7 dengan nilai 53 atau masih di luar zona Eropa. Mereka tertinggal 1 poin dari Udinese yang berada di tempat terakhir zona Liga Europa.

Palermo mencoba menyerang sejak awal. Usaha mereka langsung membuahkan hasil pada menit ke-10. Umpan Fabrizio Micolli langsung disambar Josip Ilicic. Kiper Inter, Samir Handanovic, gagal menghalau bola.

Inter mencoba mengejar, namun tak pernah bisa membalas. Mereka hanya mampu membuat peluang dan melepaskan 17 tendangan ke gawang. Hanya empat yang mengarah sasaran, tapi tak menghasilkan gol.

Sedangkan, meski secara umum kalah dalam penguasaan bola, Palermo mencoba mencetak gol 14 kali dan 8 di antaranya mengarah ke gawang. Bahkan, satu diantaranya membuahkan gol kemenangan.

Susunan Pemain
Palermo:
54-Stefano Sorrentino, 3-Salvatore Aronica, 23-Massimo Donati, 25-Steve von Bergen, 5-Edgar Barreto, 20-Egidio Arevalo, 28-Jasmin Kurtic, 29-Santiago Garcia (22-Nelson 80), 89-Michel Morganella, 10-Fabrizio Miccoli (6-Ezequiel Munoz 87), 27-Josip Ilicic (11-Abel Hernandez 72)

Inter Milan: 1-Samir Handanovic, 6-Matias Auguste Silvestre (61-Luca Garritano 70), 23-Andrea Ranocchia, 40-Juan. 4-Javier Zanetti (7-Ezequiel Schelotto 17), 10-Mateo Kovacic, 17-Zdravko Kuzmanovic (45-Francesco Forte 86), 31-Alvaro Pereira, 42-Jonathan, 11-Ricardo Alvarez, 18-Tommaso Rocchi

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.