Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diisukan Tangani Madrid, Ancelotti Hormati Kontrak

Kompas.com - 28/04/2013, 01:12 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya belum berbicara dengan Paris Saint-Germain soal kemungkinan meninggalkan Parc des Princes, untuk melatih Real Madrid pada musin depan.

"Saya ingin menunggu sampai akhir musim sebelum membuat sebuah keputusan. Saya belum berbicara dengan direktur atau pemilik klub (PSG)," kata Ancelotti.

Penyataan Ancelotti ini merupakan respons dari pemberitaan Le Perisien, Jumat (26/4/2012) kemarin. Harian Perancis tersebut menurunkan pemberitaan dari sumber yang dekat dengan Ancelotti bahwa pelatih asal Italia itu sudah membicarakan masa depannya dengan PSG. Ancelotti juga disebut siap menerima tawaran dari Real Madrid pada musim depan.

"Saya tidak mengatakan itu bahwa saya akan meninggalkan PSG. Semua bisa saja terjadi. Saya bisa bertahan atau pergi. Namun, Anda harus mempertimbangkan bahwa faktanya saya masih terikat kontrak (hingga 2014)," tegas pelatih yang pernah membesut AC Milan tersebut.

Le Perisen juga mempublikasikan bahwa Ancelotti juga akan membawa mantan pemain Madrid, Claude Makalele, sebagai asistennya, dan bek PSG, Thiago Silva, ke Santiago Bernabeu jika ia benar-benar menggantikan posisi Jose Mourinho pada musim depan.

Mourinho memang gencar diberitakan akan kembali ke Chelsea. Rumor yang berkembang, Mourinho mempertimbangkan hengkang karena sebagain besar pemain El Real menolak dilatih oleh pelatih kebangsaan Portugal itu pada musim depan. (AS)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com