Kompas.com - 26/04/2013, 05:39 WIB
EditorTjatur Wiharyo

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com — Meski timnya belum mengamankan tiket Eropa, penyerang Schalke, Kaas-Jan Huntelaar, mengaku tak pernah berpikir pindah.

Schalke saat ini berada di peringkat keempat (zona kualifikasi Liga Champions) dengan nilai 46 dari 30 pertandingan. Schalke hanya unggul satu angka dari Freiburg dan Eintracht Frankfurt yang ada di zona Liga Europa (peringkat kelima dan keenam). Sementara peringkat ketujuh dihuni oleh Borussia Monchengladbach dengan nilai 44.

Schalke berada dalam posisi itu setelah mendulang enam angka dalam lima pertandingan terakhir.

"Tentu saja saya akan tetap bertahan. Saya bahagia di Schalke dan di Bundesliga. Saya tak pernah merasakan atmosfer yang lebih baik di tempat lain," kata Huntelaar, yang masih memiliki kontrak hingga 2015.

"Tidak bisa bermain di kompetisi Eropa tentu akan jadi bencana untuk pemain dan klub. Namun, aku yakin hal itu tidak akan terjadi. Aku sekarang fokus total untuk mengamankan posisi keempat," pungkas Huntelaar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.