Kompas.com - 24/04/2013, 08:34 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LEVERKUSEN, KOMPAS.com - Manajer Umum Bayer Leverkusen Wolfgang Holzhauser meminta Andre Schuerrle segera memutuskan apakah ingin pindah atau bertahan. Leverkusen sendiri, menurut Holzhauser, terbuka terhadap kemungkinan Schuerrle bertahan.

Sebelumnya, menurut pemberitaan di Jerman, klub Inggris Chelsea menyatakan minatnya terhadap pemain tim nasional Jerman itu. Direktur Olahraga Leverkusen Rudi Voeller juga diberitakan sudah pergi ke London dan mengadakan pembicaraan dengan The Blues. Namun demikian, kedua kubu disebut belum mencapai kesepakatan, menunggu keputusan Schuerrle.

Holzhauser ingin Schuerrle memutuskan masa depannya, supaya Leverkusen punya cukup waktu mencari pengganti, jika Schuerrle memutuskan pindah.

"Tahun lalu ada penawaran masuk, tapi sangat terlambat. Sekarang penawaran datang cukup cepat dan saya rasa sangat bagus," kata Holzhauser.

"Andre, seperti Mario Goetze. adalah salah satu pemain terbaik Jerman. Jika ia pergi, kami ingin menemukan penggantinya. Kami ingin kejelasan segera," pinta Holzhauser.

Mengenai penawaran transfer untuk Schuerrle, Holzhauser mengatakan, "Nilai penawaran yang sudah diterima klub belum sesuai keinginan kami. Karena itu permintaan kami tak hanya ditujukan pada Schuerlrle, tapi juga kepada sebuah klub asal Inggris. Kami masih membutuhkan detail-detail tertentu. Selalu ada dua kemungkinan, Andre tetap di sini ataiu dia pergi."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.