Kompas.com - 23/04/2013, 20:09 WIB
EditorDaniel Sasongko

PARIS, KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, ternyata betah berada di Ibu Kota Perancis. Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, membantah kabar kliennya berniat hengkang dari PSG.

Dalam beberapa hari terakhir, Ibrahimovic dikabarkan sedang mencari klub baru. Media-media Italia menyebut, Juventus merupakan klub tujuan pemain berusia 31 tahun itu berikutnya.

"Apakah Ibrahimovic akan bertahan di Paris Saint-Germain? Saat ini, saya bisa bilang benar. Namun, Anda takkan pernah tahu (apa yang terjadi) hari esok," kata Raiola kepada France Football.

"Sampai sekarang, Zlatan belum memberitahukan saya untuk mencarikannya klub baru. Ia ingin jadi bagian rencana besar PSG. Tetapi, tugas saya adalah siap dalam segala hal," lanjutnya.

"Ada banyak klub yang tertarik memboyong Ibrahimovic. Namun, saya takkan menyebut klub-klub mana saja yang tertarik," tutupnya setengah berteka-teki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.