Kompas.com - 22/04/2013, 17:53 WIB
EditorDaniel Sasongko

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Matallitti, mengaku tidak akan memusingkan soal penolakan Pelatih Luis Manuel Blanco, terkait jabatan arsitek tim nasional Indonesia U-19. Menurutnya, jika Blanco menolak tawaran tersebut, posisi pelatih timnas U-19 akan diberikan kepada Indra Sjafri.

"Soal Blanco, ya, sudah. Silakan pulang. Kalau tidak mau, ya, otomatis Indra Sjafri (jadi pelatih timnas U-19)," ujar La Nyalla saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (22/4/2013).

Blanco sebelumnya menuturkan, salah satu alasan dirinya menolak tawaran pelatih timnas U-19 karena menghormati kontrak awalnya dengan BTN. Ia mengaku, dalam kontrak tersebut dirinya diproyeksikan sebagai pelatih timnas senior atau U-23.

"Di kontraknya tidak ada bunyi itu (melatih timnas senior atau U-23). Jadi, tidak ada kontrak tentang timnas senior," jelas La Nyalla.

Terkait dengan rencana BTN untuk mendengarkan pemaparan curriculum vitae (CV) karier kepelatihan Blanco, La Nyalla mengatakan, "Saya sudah kirim surat resmi untuk meminta CV dan program-programnya, tetapi tidak dibalas."



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X