Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benitez Juga Tak Lihat Ivanovic Digigit Suarez

Kompas.com - 22/04/2013, 11:26 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih interim Chelsea yang juga mantan pembesut Liverpool Rafael Benitez mengatakan bahwa ia tak melihat penyerang Liverpool Luis Suarez menggigit Branislav Ivanovic, saat kedua kubu melakoni pertandingan Premier League, di Anfield, Minggu (21/4/2013). Menurut pria berpaspor Spanyol ini, ia hanya memikirkan gol Suarez yang terjadi pada menit ke-90+7 dan membuat skor akhir menjadi 2-2.

Insiden itu terjadi pada menit ke-69. Saat itu, Suarez menguasai umpan di kotak penalti Chelsea, tetapi kehilangan bola akibat penjagaan Ivanovic. Suarez kemudian tampak mencengkeram dan menggigit lengan Ivanovic.

"Saya belum berbicara pada pemain soal Suarez. Kami tadi berbicara soal gol kedua Liverpool. Gol itu membuat kami frustasi. (Mengenai Suarez) kita semua punya banyak waktu untuk membicarakannya," kata Benitez.

Sementara itu kiper Chelsea Petr Cech mengaku bahwa Ivanovic tak membicarakan insiden itu di ruang ganti.

"Aku tak melihat kejadiannya, tapi orang-orang memberitahku dan itu mengejutkan. Suarez selalu melakukan pelanggaran-pelanggaran ringan dan mendorong ke sana-kemari. Saya melihat reaksi Ivanovic dan ia kesal," kata kiper Republik Ceska ini.

Insiden penggigitan Suarez terhadap Ivanovic itu luput dari pengamatan ofisial. Tindakan Ivanovic melaporkan kejadian itu kepada wasit Kevin Friend tak membuat Suarez mendapat peringatan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com