Kompas.com - 20/04/2013, 03:10 WIB
EditorDaniel Sasongko

MILAN, KOMPAS.com — Kalau memiliki kesempatan dan diberi pilihan, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani akan membeli kembali Thiago Silva ketimbang Zlatan Ibrahimovic.

"Kembalinya Ibrahimovic sepertinya tak mungkin, karena permintaan gajinya yang terlalu tinggi," tutur Galliani, Jumat (19/4/2013).

"Ia profesional. Kami sedih melepasnya, tetapi ia mendapatkan uang yang tak sesuai dengan kondisi keuangan kami," lanjut pria berusia 68 tahun itu.

Milan melego kedua pemain itu pada musim panas lalu ke Paris Saint-Germain. Dari penjualan itu, I Rossoneri mendapatkan 42 juta euro (sekitar Rp 500 miliar), dengan perincian Silva dilepas dengan banderol 10 juta euro, dan sisanya adalah nilai transfer Ibrahimovic.

"Apakah saya akan memboyong kembali Thiago Silva? Tim yang lebih sedikit kebobolan memenangi scudetto...," lanjut Galliani setengah berteka-teki.

Saat ini, Milan berada di posisi ketiga Serie-A, unggul empat poin dari Fiorentina. Posisi I Rossoneri itu merupakan slot terakhir Liga Champions bagi tim-tim Italia.

Milan akan berhadapan dengan capolista atau pemuncak klasemen Serie-A sementara, Juventus, di Turin pada Minggu (21/4/2013).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.