Kompas.com - 20/04/2013, 01:56 WIB
EditorDaniel Sasongko

MILAN, KOMPAS.com — Usaha AC Milan melakukan banding terhadap sanksi skors Mario Balotelli akhirnya berhasil. Pemain asal Italia itu mendapatkan pengurangan hukuman, dari tiga laga menjadi dua pertandingan.

SuperMario diganjar sanksi tiga partai setelah timnya diimbangi Fiorentina 2-2, Minggu (7/4/2013). Dalam pertandingan tersebut, Balotelli diganjar kartu kuning kelima di Serie-A yang membuatnya otomatis terkena larangan bertanding satu laga. Dalam pertandingan itu, Balotelli juga terbukti mencemooh pengadil lapangan dan membuat pemain yang diboyong dari Manchester City tersebut menerima skors tambahan dua laga.

Milan kemudian mengajukan banding yang akhirnya membuahkan hasil. Hukuman Balotelli pun dikurangi satu laga. Dengan keputusan tersebut, Balotelli yang sebelumnya sudah absen satu laga, tetap belum dapat tampil saat Milan meladeni Juventus pada akhir pekan ini.

Lelaki berusia 23 tahun itu akan kembali memperkuat I Rossoneri saat menjamu Catania pada 28 April mendatang. (FBI)
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.