Kompas.com - 19/04/2013, 08:56 WIB
EditorTjatur Wiharyo

PARIS, KOMPAS.com — Anggota Parlemen Eropa dari Perancis, Rachida Dati (47), mengaku akan meninggalkan dunia politik hanya jika penyerang Barcelona, Lionel Messi, melamarnya.

"Saya bukan penggemar David Beckham, tetapi lebih merupakan penggemar Leo Messi. Ia tak tampan, tetapi ia memiliki pandangan yang menarik dan sangat karismatik," ujar Dati.

"Satu-satunya alasan saya akan meninggalkan dunia politik adalah jika Leo Messi meminta saya menikah dengannya," lanjut calon wali kota Paris ini.

Selain itu, Dati juga mengaku berelasi baik dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Saya menyukai Florentino Perez. Saya mengenalnya dengan sangat baik dan saya pernah berkunjung ke Santiago Bernabeu," tambahnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.