Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Figo: Semua Ingin Mourinho Tetap Latih Madrid

Kompas.com - 19/04/2013, 05:35 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Legenda sepak bola Portugal dan Real madrid, Luis Figo, mengaku yakin, pelatih Jose Mourinho masih akan melatih mantan klubnya itu musim depan. Menurutnya, semua orang yang mendukung Madrid menginginkan Mourinho bertahan.

Hal tersebut disampaikan Figo sebagai tanggapan atas pernyataan Presiden CD Canillas, Manuel Alvarez, yang menyatakan bahwa Mourinho mengatakan kepada dirinya (Alvarez), bahwa ia tak akan melatih Madrid musim depan. Chelsea disebut-sebut sejumlah kalangan sebagai klub yang akan ditangani Mourinho jika ia meninggalkan Madrid.

"Anda harus bertanya kepada (Mourinho) apakah dia akan bertahan atau tidak. Saya tidak bisa berbicara untuk orang lain karena saya tidak berada di klub itu lagi. Kami hanya bisa menunggu. Madrid adalah klub dengan sejarah besar. Setiap orang berharap dia terus (melatih Madrid)," jelas Figo.

Dalam kesempatan itu, Figo juga mengaku yakin Madrid akan menjuarai Liga Champions 2012-2013. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat ini berada di babak semifinal dan akan berebut tiket babak puncak dengan Borussia Dortmund.

"Saya percaya mereka akan menang. Tim berada dalam performa bagus untuk memenanginya. Kini, saat yang tepat (menjuarai Liga Champions). Peluang meraih kemenangan melawan Dortmund terbuka. Saya pikir, Madrid akan melangkah ke final," tutur pria asal Portugal tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com