Leverkusen Buka Pintu Keluar Schuerrle

Kompas.com - 17/04/2013, 18:29 WIB

LEVERKUSEN, KOMPAS.com - Bayer Leverkusen memberi konfirmasi bakal mempertimbangkan setiap tawaran transfer untuk bintang mudanya, Andre Schuerrle. Pemain itu dikabarkan sangat diminati Chelsea.

Sudah beberapa tahun ini The Blues diberitakan bakal mendaratkan Schuerrle. Kali ini, manajemen Chelsea telah menyiapkan 35 juta euro (sekitar Rp 420 miliar), sesuai yang tertera dalam klausul lepas kontrak Schuerrle dengan Leverkusen.

"Kami sedang menerima permintaan transfer. Andre Shchuerrle bukan satu-satunya yang diminati. Jelas kami akan memeriksa setiap proposal. Itu yang juga kami lakukan pada musim panas lalu," cetus General Manager Leverkusen, Rudi Voeller, kepada Deutsche Presseagentur yang dikutip Sky Sports, Rabu (17/4/2013).

Chelsea dilaporkan berusaha memboyong Schuerrle paruh tahun lalu dan kini The Blues memperbarui pinangannya dengan dana 12 juta pounds (sekitar Rp 180 miliar) plus Kevin de Bruyne, pemain Belgia yang saat ini dipinjamkan Chelsea untuk Werder Bremen.

"Tak ada yang bisa lebih banyak diungkapkan saat ini. Banyak rumor yang beredar. Lebih baik saya tak menjadi bagian dari itu," tegas Chief Executive Leverkusen, Wolfgang Holzhauser, kepada koran Jerman, Reviersport.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com