Kompas.com - 17/04/2013, 02:11 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Mantan pemain Inter Milan, Marco Materazzi, menilai, wasit Serie-A takut mengambil keputusan tegas ketika memimpin pertandingan terutama yang melibatkan tim besar. Hal ini berkaitan dengan performa wasit pada sejumlah laga Inter Milan.

"Saya yakin bahwa pelatih ketakutan. Mereka menunjukkan itu dari pekan ke pekan. Saat melawan Juventus, penalti tidak diberikan kepada Antoni Cassano (penyerang Inter). Kemudian sebuah penalti tidak diberikan kepada Victor Ibarbo (pemain Cagliari) dan salah satunya diberikan kepada Maurico Pinila yang seharusnya bukan penalti. Ini adalah hal yang aneh," jelas Materazzi.

Dalam laga terdekat, La Beneamata akan melawan AS Roma pada pertandingan semifinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (17/4/2013). "Ini pertandingan yang menentukan. Saya berharap mereka bisa menang," tukas Materazzi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X