Kompas.com - 16/04/2013, 08:54 WIB
EditorTjatur Wiharyo

ROMA, KOMPAS.com - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, enggan mencari banyak alasan kekalahan pasukannya dari Juventus pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin atau Selasa (16/4/2013) dini hari WIB. Petkovic hanya menganggap pasukannya kelelahan setelah tampil di ajang Liga Europa, tengah pekan lalu.

Lazio dipaksa bertekuk lutut 0-2 dari Juventus karena dua gol Arturo Vidal pada menit ke-8 dan ke-28. Kekalahan ini membuat Lazio tetap berada di urutan keenam klasemen Serie-A dengan 51 poin.

"Awal pertandingan, kami mampu mendominasi. Lalu, kami kesulitan dan memberikan penalti untuk lawan," kata Petkovic kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Juventus kemudian mengambil keuntungan dari kesempatan mencetak gol, tetapi mereka pantas mendapatkan selamat untuk kemenangan itu. Kami tampak lelah hari ini, tapi saya pikir itu normal setelah bermain lima pertandingan dalam beberapa hari," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.