Kompas.com - 16/04/2013, 04:58 WIB
EditorTjatur Wiharyo

ROMA, KOMPAS.com — Gelandang Juventus, Arturo Vidal, menjadi bintang pertandingan dengan mencetak dua gol yang menentukan kemenangan timnya 2-0 atas Lazio, pada lanjutan Serie-A, di Stadion Olimpico, Roma, Senin atau Selasa (16/4/2013). Vidal pun mengaku merasa senang karena bisa membantu timnya menang.

Gol pertama Vidal tercipta pada menit ke-8 lewat titik penalti, setelah Mirko Vucinic dijatuhkan bek Lazio, Lorik Cana. Lalu, pada menit ke-28, Vidal mencatatkan kembali namanya di papan skor memanfaatkan kesalahan bek Lazio mengantisipasi bola operan Vucinic.

"Aku puas dengan performaku malam ini (melawan Lazio). Tetapi, musim ini belum berakhir," ucap Vidal seusai pertandingan.

"Pertandingan (melawan Lazio) sangat penting bagi kami. Masih ada enam pertandingan tersisa dan kemenangan ini krusial untuk kami demi meraih gelar scudetto," lanjutnya.

Juventus kini semakin kokoh di puncak klasemen Serie-A dengan 74 poin. La Vecchia Signora unggul 11 poin dari Napoli yang berada tepat di bawahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.