Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cavani Ingin Main di Liga Champions bersama Napoli

Kompas.com - 16/04/2013, 04:40 WIB

NAPLES, KOMPAS.com — Sempat menyatakan terbuka terhadap kemungkinan pindah dari Napoli akhir musim ini, striker Napoli, Edinson Cavani, kini mengaku berharap bermain di Liga Champions bersama Napoli musim depan.

"Pasti akan menyenangkan bermain untuk Napoli lagi di Liga Champions. Aku bisa katakan, aku akan memberikan segalanya sampai detik terakhir untuk seragam ini," ujar Cavani.

Napoli saat ini duduk di peringkat kedua dengan nilai 63. Mereka kalah sembilan angka dari Juventus dan unggul empat angka dari AC Milan di peringkat ketiga.

Napoli berada di posisi itu setelah bermain imbang 1-1 dengan Milan, pada laga pekan ke-32, di San Siro, Sabtu (14/4/2013). Sementara gol Milan dicetak Mathieu Flamini pada menit ke-29, gol Napoli diciptakan Goran Pandev pada menit ke-33.

Pertandingan itu juga diwarnai insiden kartu merah, yang diterima Flamini karena melanggar Juan Zuniga pada menit ke-72.

"Kami mencoba untuk memenangi pertandingan dengan berjuang keras. Kami sedikit menyesal. Penting untuk mengalahkan Milan, yang menurutku memang sangat baik tampil 10 orang," aku Cavani.

"Soal finis sebagai runner-up, itu bergantung kepada kami sendiri. Sebenarnya, melihat tim di atas kami, kompetisi ini belum berakhir. Kami akan melakukan segala yang kami bisa," tutup pemain asal Uruguay itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com