Kompas.com - 15/04/2013, 21:10 WIB
EditorDaniel Sasongko

MILAN, KOMPAS.com - Mantan pemain Inter Milan, Christian Panucci, yakin I Nerazzuri butuh perubahan jika masih ingin bersaing pada musim 2013/14.

"Semuanya perlu perubahan. pelatih (Andrea Stramaccioni) kehilangan akal dan (kualitas) skuad tak cukup bagus," tegas Panucci yang dilansir Sky Sport Italia, Senin (15/4/2013).

"Jika Inter berubah, mereka perlu pelatih yang bisa memberikan suplai pemain pada daftar belanja mereka. Mereka butuh pemain-pemain yang membuat kualitas mereka menapak naik. Beberapa pemain penting (bernama besar) juga dibutuhkan," sambung pria berusia 40 tahun itu.

Inter telah kalah 12 kali dalam 32 laga Serie-A selama dibesut Stramaccioni.

Saat tersisa enam laga liga, La Benemata pun berpotensi absen di Liga Champions musim depan, setelah posisinya empat anak tangga di bawah peringkat ketiga plus defisit sembilan angka dari posisi itu, yang kini dihuni rival sekota yang juga mantan klub Panucci, AC Milan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.