Kompas.com - 15/04/2013, 15:42 WIB
EditorErvan Hardoko

MILAN, KOMPAS.com - Kekalahan Inter Milan dalam pertandingan melawan Cagliari di Serie A, Minggu (14/4/2013) membuat kapten tim Javier Zanetti mendesak timnya untuk mengalihkan perhatian pada pertandingan leg dua Coppa Italia melawan AS Roma.

Dalam leg pertama semifinal Inter dipaksa bertekuk lutut dengan skor 2-1. "Kami ingin bermain sebaik mungkin melawan Roma hari Rabu nanti," kata skipper asal Argentina tersebut dalam situs resmi Inter.

"Tidak ada gunanya membicarakan pertandingan melawan Cagliari, karena kami sudah kehilangan kesempatan untuk menang," kata Zanetti.

Pemain kawakan ini enggan membicarakan keputusan wasit yang menghadiahkan penalti untuk Cagliari, yang membuahkan gol perdana bagi tim tersebut.

"Kami kesal dengan hasil pertandingan. Tapi di saat-saat seperti ini kami menemukan kekuatan untuk bangkit dan menjadi tim yang lebih baik," tutur Zanetti lagi.

"Kami menjalani banyak pertandingan seperti ini, di mana kami tak memperoleh kemenangan. Tapi seperti itulah musim ini berjalan. Di akhir musim kami akan melihat lagi penampilan seluruh anggota tim dan mempersiapkan musim depan."

"Kini kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Roma. Kami berharap memperoleh hasil yang bisa membawa kami ke final," lanjut Zanetti.

Ia pun tak mempermasalahkan di posisi mana ia akan dimainkan dalam pertandingan nanti. "Kita lihat saja keputusan pelatih. Yang penting adalah kami melakukan persiapan yang benar," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.