Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selasa Besok, PSSI Gelar Rapat Exco di Surabaya

Kompas.com - 08/04/2013, 16:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (9/4/2013). Rapat ini adalah pertemuan pertama sejumlah anggota Exco seusai pelaksanaan kongres luar biasa pada 17 Maret lalu.

Dalam rapat itu esok, Exco PSSI akan membahas sejumlah agenda penting, di antaranya struktur organisasi PSSI. Selain itu, beberapa masalah dalam pengelolaan tim nasional Indonesia juga akan dimasukkan ke dalam agenda.

Sekretaris Jenderal PSSI Hadiyandra mengatakan, dalam rapat itu PSSI akan mengundang sembilan anggota Exco, termasuk empat anggota yang baru bergabung ke PSSI, yaitu La Nyalla Matalitti, Tony Apriliani, Erwin Dwi Budiawan, dan Roberto Rouw. Adapun enam anggota Exco lain, yakni Farid Rahman, Sihar Sitorus, Bob Hippy, Tuty Dau, Widodo Santoso, dan Mawardi Nurdin, tidak diundang dalam rapat. Mereka dianggap masih berada dalam masa skors setelah melakukan aksi walk out pada KLB.

"Undangan sudah dikirim kepada anggota-anggota Exco dan rapatnya akan mulai dilaksanakan besok di Surabaya," ujar Hadiyandra saat dikonfirmasi Kompas.com di Jakarta, Senin (8/4/2013).

Salah satu anggota Exco, Tony Apriliani, mengonfirmasi bahwa dirinya telah menerima undangan rapat Exco tersebut. "Saya terima undangan lewat e-mail. Di jadwal, rapat akan dimulai besok pukul 09.00 pagi. Hari ini mungkin anggota lainnya pada berangkat ke sana (Surabaya)," kata Tony.

PSSI awalnya berencana menggelar rapat ini pada 5 April lalu di Jakarta. Namun, jadwal tersebut diundur karena Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin harus mengikuti kongres bersama pejabat AFF di Kelantan, Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com