Kompas.com - 08/04/2013, 04:40 WIB
EditorDaniel Sasongko

LEVERKUSEN, KOMPAS.com — Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voeller, menguji Chelsea untuk berusaha lebih keras jika ingin meminang Andre Schuerrle. Apa yang dimaksud Voeller adalah klubnya telah membanderoli Schuerrle dengan dana transfer selangit.

Leverkusen sudah beberapa kali mendapatkan kabar The Blues menaruh minat meminang Schuerrle. Voeller juga mengakui hal tersebut dan masih tetap berusaha keras mempertahankan mantan pemain FC Mainz itu.

"Hal itu normal saat pemain bagus mendapatkan tawaran dari klub di London. Semua itu bagian dari bisnis. Namun, kami memegang kendali penuh," ungkap Voeller kepada Bild.

Kubu Leverkusen juga menolak keinginan Chelsea yang ingin menjadikan Kevin de Bruyne sebagai opsi barter untuk mendapatkan Schuerrle. Saat ini, De Bruyne sedang dipinjamkan Chelsea ke klub Bundesliga, Werder Bremen. Leverkusen hanya akan melepas Schuerrle jika mendapatkan tawaran tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.