Kompas.com - 05/04/2013, 18:29 WIB
EditorTjatur Wiharyo

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Alessandro Matri menyatakan tidak akan meninggalkan Juventus meskipun ia kesulitan mendapatkan tempat utama sepanjang musim ini.

Matri baru tampil sebanyak 19 laga Serie-A, dengan 12 di antaranya sebagai pengganti. Meski begitu, pemain asal Italia tersebut cukup produktif. Ia telah mengemas tujuh gol, hanya kalah satu gol dari Fabio Quagliarella yang menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak Nyonya Besar.

"TIdak ada yang berubah. Aku merasa penting dan aku senang di sini. Terasa menyenangkan mengenakan seragam hitam-putih. Meskipun aku tidak bermain di semua pertandingan, aku mendapatkan imbalan mengingat faktanya aku membela salah satu tim terbaik dunia," jelas Matri.

Penampilan Juve cukup impresif pada musim ini. Tim besutan Antonio Conte ini di ambang juara Serie-A setelah masih memimpin klasemen hingga pekan ke-30. Juve juga mampu melangkah ke babak perempat final Liga Champions. Namun, Andrea PIrlo dan kawan-kawan harus berusaha keras untuk merebut tiket semifinal karena mereka takluk 0-2 dari Bayern Muenchen pada leg pertama perempat final.

"Dua tahun lalu, tidak ada yang akan membayangkan apa yang sudah kami menangi. Jika ini bukan keajaiban, maka ini adalah usaha yang luar biasa. Tujuan nyata kami adalah mempertahankan scudetto. Liga Champions lebih seperti mimpi. Kami akan berusaha sampai tidak ada lagi harapan," bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.