Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

El Shaarawy: Milan Inginkan Posisi Napoli

Kompas.com - 05/04/2013, 17:54 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengungkapkan, timnya mengincar finis di posisi kedua Serie-A musim ini. El Shaarawy pun meminta rekan-rekannya tak melakukan kesalahan apa pun yang berpotensi menggagalkan misi tersebut.

Dengan delapan laga tersisa, I Rossoneri berada di peringkat ketiga dengan 57 poin, atau terpaut dua poin dari Napoli yang bertengger di peringkat kedua. "Tentunya, tujuan kami berada di peringkat kedua. Namun, itu adalah sebuah tantangan. Kami tidak boleh melakukan kesalahan apa pun. Kami harus berkomitmen dan percaya karena itu (tujuan) masih bisa terjadi," jelas El Shaarawy kepada Gazzetta dello Sport.

Dalam kesempatan itu, El Shaarawy juga menyatakan tak pernah berpikir meninggalkan San Siro. Pemain asal Italia itu menyatakan tak ada masalah apa pun yang membuat dirinya berpikir hengkang.

"Aku tidak tertarik dengan berbagai tawaran. Aku tidak memiliki masalah dengan pelatih, tetapi dengan diriku sendiri karena (ketika melawan Palermo) aku bermain jauh di bawah level permainanku. Jadi, aku memutuskan langsung menuju ruang ganti ketika digantikan, bukan duduk di bangku cadangan. Aku dan (pelatih) Massimiliano Allegri memiliki ikatan yang kuat," beber pemain yang saat ini telah mengoleksi 16 gol tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com