Kompas.com - 04/04/2013, 06:41 WIB
EditorDaniel Sasongko

MARSEILLE, KOMPAS.com — Gelandang Olympique Marseille, Joey Barton, meminta maaf kepada bek Paris Saint-Germain Thiago Silva, menyusul komentar miringnya di Twitter, Rabu (3/4/2013).

"L'Olympique de Marseille dan Joey Barton ingin meminta maaf kepada Thiago Silva dan klubnya atas pernyataan yang tak sepantasnya dari pemain Inggris tersebut melalui jejaring sosial dalam 36 jam ini," tulis pernyataan resmi Marseille yang dikutip Goal, Rabu.

"Pagi ini, manajemen meminta pemain Marseille, Joey Barton, untuk mengakhiri kontroversi seputar dirinya dengan bek Brasil itu. Gelandang Marseille itu berjanji menghentikan setiap pernyataannya yang mendiskreditkan Thiago Silva," sambung rilis tersebut.

Komentar miring Barton terhadap Silva dipicu setelah bek PSG itu menyatakan "tak ada yang membicarakan Barton" dan ia tak ingat ada gelandang dengan nama itu, dalam sebuah konferensi pers.

Saat ini, Barton berstatus pemain pinjaman dari klub papan bawah Premier League, Queens Park Rangers.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.