Kompas.com - 30/03/2013, 17:24 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Redaksi Kompas.com mencabut semua berita dan pernyataan yang bersumber dari Arya Pradana Budiarto yang pernah ditayangkan beberapa waktu lalu. Pernyataan Arya bahwa dirinya bekerja di perusahaan asuransi kesehatan Sanitas dan menjadi bagian tim dokter Real Madrid tidak dapat dibuktikan.

Berita-berita yang dimaksud adalah Madrid Vs Man United: Demi "La Decima" (13/2/2013), Casillas Sudah Bisa "Nyetir" Mobil Sendiri (26/2/2013), dan Arya Pradana, Tim Dokter Madrid Pengagum Casillas (5/3/2013).

Penelusuran Kompas.com di lapangan mendapatkan, sosok Arya yang mengaku tengah bekerja di luar negeri dan menjadi narasumber dalam wawancara sama dengan sosok Arya yang tengah menjalani praktik internship di RS Wirosaban, Yogyakarta, sejak November 2012 hingga pertengahan Maret 2013.

Kompas.com berulang kali berusaha menemui Arya, tetapi yang bersangkutan tidak pernah bersedia bertemu dengan berbagai alasan. Kompas.com meminta maaf atas dimuatnya artikel-artikel tersebut. Terima kasih atas segala catatan kritis pembaca.

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.