Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barca Kembali Diperkuat Abidal

Kompas.com - 30/03/2013, 11:39 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Eric Abidal masuk skuad Barcelona untuk pertandingan Liga BBVA melawan Celta Vigo, di Balaidos, Sabtu (30/3/2013).

Abidal belum bermain setidaknya sejak menjalani operasi transplantasi hati pada 10 April 2012. Untuk pertandingan melawan Celta, Abidal sudah menyiapkan diri dengan bermain membela tim Barcelona B melawan tim divisi kedua dari Perancis, pekan lalu.

Melawan Vigo, Barcelona tak bisa turun dengan skuad terbaiknya, karena masalah akumulasi kartu dan cedera. Pemain yang terkena skors adalah Victor Valdes. Pemain yang cedera adalah Carles Puyol, Jordi Alba, Adriano, Xavi, dan Pedro.

Dua pemain Barcelona B, Deoulofeu dan Oier pun dimasukkan dalam skuad yang akan melawan Vigo.

Selain diisi oleh Abidal, Deoulofeu, dan Oier, skuad Barca yang akan melawan Vigo diperkuat oleh Jose Manuel Pinto, Dani Alves, Montoya, Javier Mascherano, Gerard Pique, Marc Bartra, Sergio Busquets, Alex Song, Andres Iniesta, Thiago, Cesc Fabregas, Jonathan dos Santos, Alexis Sanchez, Lionel Messi, David Villa, dan Christian Tello.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com