Kompas.com - 27/03/2013, 13:49 WIB
EditorTjatur Wiharyo

SAINT-DENIS, KOMPAS.com - Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, menilai timnya telah menghapus segala keraguan setelah berhasil mengalahkan Perancis 1-0, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I, di Stade de France, Selasa (26/3/2013).

Kemenangan La Furia Roja dipersembahkan Pedro lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-58. Dengan hasil itu, Spanyol mengoleksi nilai 11 dan berhak naik ke puncak klasemen, menggusur Perancis yang mengoleksi nilai sepuluh.

"Orang-orang selalu memiliki keraguan. Jadi hasil ini penting. Kami menunjukkan keyakinan untuk tetap mempertahankan gaya permainan kami. Kami bermain sangat baik. Memang kami sedikit berantakan setelah mereka bermain dengan sepuluh pemain. Namun, setiap pemain tampil sangat baik," kata Del Bosque kepada AS usai pertandingan.

Dalam kesempatan itu juga, Del Bosque memberikan pujian khusus kepada Albaro Arbeloa. Menurutnya, Arbeloa sukses membatasi pergerakan pemain sayap Perancis, Franck Ribery. 

"Arbeloa bermain fantastis melawan Ribery," puji Del Bosque. (AS)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.