Kompas.com - 27/03/2013, 01:53 WIB
EditorTjatur Wiharyo

FLORENCE, KOMPAS.com — Penyerang Stevan Jovetic mengaku berkomitmen terhadap Fiorentina, tetapi tak menutup kemungkinan pindah ke Arsenal.

Jovetic sudah berada di Fiorentina sejak 2008 dan masih punya kontrak hingga 2016. Menurut pemberitaan di Inggris, ia masuk agenda transfer Arsenal akhir musim ini.

"Aku sudah mendengar soal ketertarikan Arsenal. Diminati klub besar seperti itu sangat menggembirakanku. Aku gembira akan hal ini," aku Jovetic.

"Aku selalu memiliki relasi baik dengan Arsenal. Ini adalah klub besar dengan tradisi luar biasa, salah satu klub terbesar di Eropa."

"Tak mudah menggantikan Robin van Persie, yang mencetak banyak gol. Arsenal memiliki banyak pemain yang tak mencetak gol seperti Van Persie, tetapi sangat bagus."

"Mereka masih sangat kuat. Aku sering menyaksikan pertandingan Premier League di televisi. Ini adalah salah satu liga terbaik di dunia dan tampak menarik bagiku."

"Mungkin, suatu hari, aku akan bermain di sana, tetapi aku punya kontrak dengan Fiorentina dan berjuang mengakhiri Serie-A di zona Liga Champions adalah satu-satunya hal yang kupikirkan saat ini," tuturnya.

Fiorentina saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan nilai 51, atau kalah tiga angka dari AC Milan di tempat ketiga. Tempat pertama dan kedua dihuni Juventus dan Napoli, masing-masing dengan nilai 65 dan 56.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.