Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidal Senang Kalau Juve Boyong Striker Barcelona

Kompas.com - 22/03/2013, 20:19 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang pekerja keras Juventus, Arturo Vidal, berharap penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, bisa bergabung dengannya di Juventus Stadium mulai musim depan. Kebetulan, keduanya berasal dari satu negara yang sama, Chile.

Karier Sanchez terbilang lebih temaram dibandingkan musim lalu saat pertama kali berseragam Barcelona. Jika musim 2011/12 Sanchez bisa mengemas 15 gol, pada kompetisi ini pemain didikan Cobreloa itu baru melesakkan lima gol di berbagai ajang.

Muncul rumor dari media-media Spanyol yang menyebut Blaugrana siap melepas Sanchez musim depan. Klub-klub Italia juga ditengarai berminat memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Mendengar masa depan Sanchez yang tak menentu, Vidal turut buka suara. Meski Juventus belum mengajukan tawaran resmi kepada Sanchez, Vidal sudah mengutarakan kegembiraannya jika Sanchez bisa bergabung ke I Bianconeri.

"Aku tak tahu apakah Alexis (Sanchez) akan datang ke Juventus atau tidak. Yang jelas, aku senang jika ia bisa bergabung ke sini (Juventus)," tandas Vidal kepada Tuttosport.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com