Kompas.com - 19/03/2013, 18:41 WIB
EditorDaniel Sasongko

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagaimana dibeberkan Wakil Ketua BTN, Harbiansyah, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berencana hadir untuk menyaksikan sesi latihan timnas Indonesia secara langsung.

Hal itu diungkapkan Harbiansyah setelah dirinya mendapat informasi lewat pesan singkat, Selasa (19/3/2013). Menurut Ketua Umum Persisam Putra Samarinda yang juga menjabat sebagai Komisaris PT Liga Indonesia itu, SBY akan hadir pada sesi latihan yang digelar pada Kamis (21/3/2013) sore, seperti pesan singkat yang diterima Harbiansyah dan ditunjukkan melalui layar telepon selulernya.

Rencana kedatangan SBY ke sesi latihan timnas juga sempat diutarakan oleh Menpora, Roy Suryo, Selasa. Namun, saat itu, Roy masih belum dapat memastikan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.