Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Ingin Nostalgia di Inter

Kompas.com - 19/03/2013, 09:12 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tidak menutup kemungkinan dirinya kembali membesut Inter Milan. Mantan pelatih Chelsea itu mengaku akan senang jika mendapatkan kesempatan tersebut.

Sebelum melatih Madrid, 2010 lalu, Mourinho menangani Inter selama dua musim. Pada musim kedua, pelatih berusia 50 tahun itu membawa Inter menjuarai Serie-A, Piala Italia, dan Liga Champions.

"Saya menghabiskan dua musim yang fantastis di Italia bersama Inter. Saya tidak tahu apakah bisa kembali ke sana suatu saat nanti. Tetapi, jika itu terjadi, maka saya akan menjalaninya dengan senang hati," ujar Mourinho.

Seperti diketahui, masa depan Mourinho belakangan marak dibicarakan. Rumornya, Mourinho berniat meninggalkan Madrid terkait dengan penampilan kurang maksimal Madrid di Liga BBVA.

Tidak hanya itu, Mourinho juga mengeluarkan kebijakan tak populer sehingga dicemooh fans dengan mencadangkan kiper Iker Casillas saat melawan Malaga dan Real Sociedad. Selain Inter, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk memboyong Mourinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com