Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Villa Senang Bantu Barca

Kompas.com - 18/03/2013, 16:56 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Striker Barcelona David Villa senang membantu kemenangan timnya dengan suntingan gol yang dikreasinya ke gawang Rayo Vallecano, Minggu (17/3/2013). Barcelona pun akhirnya unggul 3-1 dalam laga pekan ke-28 Liga BBVA di Stadion Camp Nou.

"Senang membantuk tim dengan gol-golku. Aku ingin terus mencetak gol dan memberikan kemampuan terbaikku," tandas El Guaje, sebutan Villa, seusai pertandingan.

Villa membuka kemenangan Blaugrana dan kemudian mengeslot dua assist untuk partner lini depannya, Lionel Messi.

"Aku senang membantu Messi mencetak gol, kami memahami satu sama lain dengan baik," tegas Villa.

Penampilan El Barca itu merupakan respons positif berikutnya, setelah menumpas AC Milan 4-0 dalam laga kedua Liga Champions pada paruh pekan lalu.

"Kami merasakan kelelahan karena kerja keras yang kami tampilkan pada Selasa lalu dan itu jelas terlihat mengingat Rayo adalah tim yang sulit dikalahkan," kata Villa.

"Mereka ingin menguasai bola dan terus menekan kami. Untung kami tak kehilangan fokus terhadap apa yang harus kami lakukan, kami pun meraih buah manis kedua setelah beberapa hasil buruk," pungkasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com