Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema Kontra Persib Ditunda, Manajemen Arema Kecewa

Kompas.com - 14/03/2013, 16:48 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Arema Indonesia melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) resmi ditunda. Pihak manajemen Arema kecewa terhadap keputusan penundaan laga tersebut oleh PT Liga Indonesia (PT LI).

"Jelas manajemen kecewa, karena pemberitahuan penundaan pertandingan baru dikeluarkan setelah tim Arema berangkat ke Bandung," tegas Media Officer Arema Cronous, Sudarmaji, Kamis (14/03/2013).

Alasan penundaan PT LI karena timnas Indonesia akan bertanding melawan Arab Saudi pada lanjutan laga Pra-Piala Asia Australia, 23 Maret mendatang. Padahal, kata Sudarmaji, "Singo Edan" berambisi mengejar posisi puncak.

"Kita sudah menyusun program dan sudah berangkat ke Bandung. Tim telah berangkat tadi pagi," tutur pria asal Bayuwangi itu.

Arema memboyong 19 pemainnya untuk menghadapi laga di Kota Kembang tersebut. Namun, karena laga yang seharusnya digelar 17 Maret nanti diundur menjadi 27 Maret, skuad Arema harus kembali ke Malang.

Ditanya soal akomodasi dan transportasi yang sudah terlanjur dikeluarkan oleh manajemen Arema, Sudarmaji mengaku pihaknya akan berkordinasi dengan pihak PT LI. "Soal akomodasi kita akan koordinasikan dengan PT Liga," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com