Arema Kontra Persib Ditunda, Manajemen Arema Kecewa

Kompas.com - 14/03/2013, 16:48 WIB
EditorDaniel Sasongko

MALANG, KOMPAS.com - Arema Indonesia melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) resmi ditunda. Pihak manajemen Arema kecewa terhadap keputusan penundaan laga tersebut oleh PT Liga Indonesia (PT LI).

"Jelas manajemen kecewa, karena pemberitahuan penundaan pertandingan baru dikeluarkan setelah tim Arema berangkat ke Bandung," tegas Media Officer Arema Cronous, Sudarmaji, Kamis (14/03/2013).

Alasan penundaan PT LI karena timnas Indonesia akan bertanding melawan Arab Saudi pada lanjutan laga Pra-Piala Asia Australia, 23 Maret mendatang. Padahal, kata Sudarmaji, "Singo Edan" berambisi mengejar posisi puncak.

"Kita sudah menyusun program dan sudah berangkat ke Bandung. Tim telah berangkat tadi pagi," tutur pria asal Bayuwangi itu.

Arema memboyong 19 pemainnya untuk menghadapi laga di Kota Kembang tersebut. Namun, karena laga yang seharusnya digelar 17 Maret nanti diundur menjadi 27 Maret, skuad Arema harus kembali ke Malang.

Ditanya soal akomodasi dan transportasi yang sudah terlanjur dikeluarkan oleh manajemen Arema, Sudarmaji mengaku pihaknya akan berkordinasi dengan pihak PT LI. "Soal akomodasi kita akan koordinasikan dengan PT Liga," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X