Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spurs Takkan Beri Ampun kepada Inter

Kompas.com - 14/03/2013, 04:52 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB), menyatakan tetap akan menurunkan skuad terbaiknya dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Inter Milan, Kamis (14/3/2013). Bahkan, kalau perlu, Tottenham kembali mengalahkan Inter.

Spurs datang ke Giuseppe Meazza dengan modal kemenangan 3-0 pada leg pertama. Dengan hasil tersebut, Spurs memiliki kesempatan sangat besar merebut tiket perempat final. Namun, Tottenham memandang pertandingan nanti tetap sebagai laga serius sehingga tak akan mengendurkan tekanan meski hanya butuh hasil seri.  

"Tidak ada kesempatan (menurunkan tim lemah). Kami akan memainkan tim terkuat untuk memastikan kami lolos dalam kompetisi ini. Kami akan bermain dengan sangat serius," tegas AVB.

Persoalannya, Spurs dipastikan takkan diperkuat pemain andalannya, Gareth Bale. Winger asal Wales tersebut tak bisa tampil karena akumulasi kartu.

"Gareth bisa membuat perbedaan di pertandingan apa pun. Kami akan kehilangan dia. Namun, kami percaya terhadap diri kami sendiri dan percaya kepada Gareth. Kami ingin bekerja keras untuk lolos," tegas AVB. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com