Kompas.com - 12/03/2013, 23:01 WIB
EditorTjatur Wiharyo

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com - Penyerang Schalke, Klaas-Jan Huntelaar, mengalami cedera pada lutut kiri sehingga tak bisa tampil pada leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Galatasaray, di Veltins-Arena, Selasa (12/3/2103).

"Pemain asal Belanda itu akan istirahat selama beberapa pekan, kabar baiknya ia tak perlu menjalani operasi," demikian pernyataan Schalke.

Menurut situs resmi Schalke, Huntelaar mengalami cedera itu ketika berusaha membuang bola, pada menit ke-54 pertandingan Bundesliga melawan Borussia Dortmund, Sabtu (9/3/2013).

Laga itu berakhir 2-1 untuk Schalke. Sementara gol Dortmund diciptakan Robert Lewandowski (59), gol Schalke dicetak Julian Draxler (12) dan Huntelaar (35).

"Kami ingin mengucapkan kepada Hunter semoga pemulihan berjalan dengan baik dan semoga ia bisa segera kembali bermain," ujar kapten Schalke, Benedikt Howedes.

Untuk pertandingan melawan Galatasaray dini hari nanti, Schalke berbekal hasil imbang 1-1 pada leg pertama. Dengan begitu, asal tidak kebobolan, Schalke akan melaju ke perempat final.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.