Kompas.com - 09/03/2013, 00:07 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com - Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo diberitakan AS mengalami flu sehingga tidak mengikuti sesi latihan kedua Real Madrid, Jumat (8/3/2013).

Itu merupakan sesi latihan untuk pertandingan Liga BBVA melawan Celta Vigo, di Estadio Balaidos, Minggu (10/3/2013).

Dua pemain pelapis disebut AS mengikuti sesi latihan itu, yaitu Alvaro Medran dari Real Madrid Juvenil A dan Burgui dari Real Madrid C.

Sementara itu, kiper Iker Casillas dan pemain sayap Angel Di Maria masih mengikuti program pemulihan. Sementara Casillas memulihkan cedera tangan, Di Maria memulihkan masalah otot, yang dialami pada leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester United, di Old Trafford, Selasa (5/3/2013).

Absennya Di Maria diprediksi tak akan berdampak signifikan, mengingat Madrid tak punya agenda berat selama periode tersebut. Untuk Maret ini, Madrid hanya memiliki tiga agenda laga, yaitu pertandingan Liga BBVA melawan Celta Vigo (10/3/2013), Mallorca (16/3/2013), dan Real Zaragoza (30/3/2013).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.