Kompas.com - 08/03/2013, 13:34 WIB
EditorDaniel Sasongko

FLORENCE, KOMPAS.com - Pihak Fiorentina memberi konfirmasi Manchester City masih berminat meminang il capitano Stevan Jovetic, plus satu striker lagi adalah Domenico Berardi milik Sassuolo yang berlaga di Serie-B.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Angelo Gregucci, pelatih lini belakang La Viola.

"Jelas bagi saya, bukan hanya City tetapi banyak klub yang tertarik kepada Jovetic, karena ia salah satu talenta terbaik Eropa saat ini," tegas Gregucci kpada Radio Toscana, Kamis (7/3/2013).

Jovetic telah mengemas 11 gol dalam 22 laga liga. Prestasinya menarik minat Juventus, meski raksasa Turin itu sudah mendapatkan bomber Athletic Bilbao Fernando Llorente, musim panas mendatang.

Agustus tahun lalu, City gagal memberikan penawaran resmi terhadap Jovetic. Lelaki Montenegro berusia 23 tahun itu dipantau sendiri oleh Patrick Vieira, yang menjabat petinggi pengembangan klub dari Manchester tersebut.

Manchester Biru juga mengarahkan radarnya terhadap Berardi. Sepanjang Serie-B musim ini, attacante berusia 18 tahun itu telah menceploskan tujuh gol sepanjang 15 kali bermain.

"(Berardi) berkualitas bagus. Ia masih muda. Kami harus memantau perkembangannya. City selalu menaruh perhatian terhadap talenta muda di seluruh dunia dan ia adalah salah satunya (yang terbaik)," cetus Gregucci.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.