Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mancini: Semoga MU Terpeleset

Kompas.com - 03/03/2013, 22:26 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menilai kecil kesempatan timnya mempertahankan gelar Premier League. Ia pun mengaku berharap, penguasa klasemen sementara, Manchester United kehilangan poin dalam sepuluh laga terakhir.

City kini masih bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan poin 56, tertinggal 15 angka dari MU di puncak. Namun, The Citizen bisa memangkas selisih angka tersebut jika mampu meraih poin atas Aston Villa, Senin (4/3/2013).

Sementara itu, dari sepuluh laga terakhir MU, tiga di antaranya merupakan laga melawan City pada 8 April, Arsenal (28 April) dan Chelsea (4 Mei). Dua dari tiga laga itu akan dilangsungkan di Old Trafford, yaitu melawan City dan Chelsea.

"Sulit untuk melihat MU akan kehilangan poin, tetapi tahun lalu tidak ada yang berpikir mereka akan kehilangan poin saat melawan Wigan atau tim lainnya," ujar Mancini.

"Ketika Anda hanya menyisakan tujuh, delapan, sembilan pertandingan lagi, itu akan menjadi sulit karena  semua tim akan bermain untuk berjuang lolos ke Liga Europa dan Liga Champions."

"Setelah itu pertandingan akan menjadi sulit, khususnya ketika Anda bermain setiap tiga hari. MU mempunyai banyak pertandingan penting di Liga Champions dan Piala FA. Kami berharap mereka kehilangan poin, tetapi kami tidak tahu kapan dan di mana mereka mengalami hal itu," tutur Mancini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com