Kompas.com - 01/03/2013, 03:18 WIB
EditorHery Prasetyo

TURIN, KOMPAS.com — Penyerang Juventus, Mirko Vucinic, berharap timnya bisa memboyong Stevan Jovetic dari Fiorentina pada musim panas mendatang.

Jovetic merupakan mesin gol yang dimiliki La Viola. Dengan 11 gol di musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di kubu Si Ungu. Tak pelak, Jovetic mulai diincar berbagai klub besar yang salah satunya adalah Manchester City.

"Kami bermain bersama di tim nasional (Montenegro) dan kami sering bertukar posisi. Aku ingin melakukan itu di Juve. Dia pemain yang sangat kuat. Bagaimanapun, semua tergantung kepada Beppe Marotta dan Fabio Paratici yang bekerja dalam transfer. Terserah keputusan mereka," jelas Vucinic.

Vucinic juga mengemukakan pendapatnya soal laga melawan Napoli, Jumat (1/3/2013). Laga ini bisa dibilang krusial bagi Si Nyonya Besar, mengingat Napoli terus membuntuti di peringkat dua. Juve mengoleksi 58 angka atau hanya unggul enam angka dari Partenopei dengan masih tersisa 12 laga.

"Pertandingan nanti tak menentukan apa pun karena liga masih panjang. Aku tahu bagaimana atmosfer pertandingan di San Paolo. Namun, aku tidak ragu dengan itu. Kami hanya perlu beraksi seperti yang pernah kami tunjukkan ketika melawan Glasgow Celtic," beber Vucinic. (GL)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.