Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferguson: Pinggul Van Persie Alami Benturan

Kompas.com - 24/02/2013, 00:50 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengungkapkan, pinggung penyerang Robin van Persie mengalami benturan pada pertandingan Premier League melawan Queens Park Rangers, di Loftus Road, Sabtu (23/2/2013). Menurutnya, Van Persie akan menjalani pemeriksaan media pada Minggu (24/2/2013).

Van Persie berbenturan dengan pos kamera pada sekitar menit ke-26. Ia sempat melanjutkan permainan dan menciptakan ancaman serius ke gawang tuan rumah pada menit ke-36, tetapi bisa diantisipasi kiper Julio Cesar. Pada menit ke-41, ia digantikan Danny Welbeck.

"Van Persie tampak berbenturan dengan pos kamera. Kami akan melakukan tes besok (Minggu, 24/2/2013). Ini akan terasa perih, tetapi semoga ia akan baik-baik saja untuk pertandingan melawan Real Madrid," ujar Ferguson.

MU mengakhiri laga itu dengan kemenangan 2-0. Sepasang gol dicetak Rafael pada menit ke-23 dan Ryan Giggs pada menit ke-80.

Gol Rafael merupakan hasil tembakan dari luar kotak penalti, memanfaatkan bola tendangan Van Persie yang dibuang kiper QPR, Julio Cesar.

"Gol Rafael fantastis. Ini mungkin adalah gol terbaik bulan ini. Robin van Persie juga tampil bagus, tetapi kiper QPR menjinakkan tembakannya. Anda membutuhkan gol kedua itu dan Ryan Giggs memiliki rekor bagis mencetak gol di sini. Ia mencetak gol lagi di sini. Ia pria luar biasa," tandas Ferguson.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com