Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan Ancelotti, Madridista Mau Laudrup

Kompas.com - 22/02/2013, 02:03 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Paris Saint Germain Carlo Andelotti diberitakan memimpin pacuan pengisi kursi entrenador Real Madrid pada musim depan. Faktanya, fans Madrid alias Madridista menginginkan Manajer Swansea City, Michael Laudrup, sebagai nakhoda berikutnya jika benar Jose Mourinho dilengserkan dari jabatannya.

The Special One bakal menjalani pekan krusial. Tiga laga jadi santapan Los Blancos dalam delapan hari. Gagal total dalam tiga partai itu, Mourinho diyakini bakal dilengserkan.

Media-media Spanyol mengunggulkan Ancelotti sebagai pengganti dan opsi berikutnya, Rafael Benitez, sang manajer antarwaktu Chelsea.

Namun, Soccernet merilis kabar, banyak Madridista yang menginginkan Laudrup sebagai pembesut El Real pada musim depan nanti. Eks striker timnas Denmark itu memang pernah menjalani masa-masa indah kala berkostum Si Putih.

Madrid akan menjalani laga El Clasico, Selasa (26/2/2103). Partai melawan Barcelona itu dihelat dalam tema semifinal kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou. Pada Sabtu (2/3/2013) berikutnya, kedua tim akan kembali berduel, kali ini di arena Liga BBVA di Stadion Santiago Bernabeu.

Hanya tiga hari berselang, Mourinho akan berkunjung ke Stadion Old Trafford demi menentukan nasib Madrid apakah mereka mampu melangkah ke perempat final atau didepak Manchester United.

Tiga laga krusial dan sebelum Mourinho menjalaninya, tiga nama telah digadang-gadang sebagai penggantinya pada musim depan nanti.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com