Kompas.com - 22/02/2013, 02:03 WIB
EditorDaniel Sasongko

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Paris Saint Germain Carlo Andelotti diberitakan memimpin pacuan pengisi kursi entrenador Real Madrid pada musim depan. Faktanya, fans Madrid alias Madridista menginginkan Manajer Swansea City, Michael Laudrup, sebagai nakhoda berikutnya jika benar Jose Mourinho dilengserkan dari jabatannya.

The Special One bakal menjalani pekan krusial. Tiga laga jadi santapan Los Blancos dalam delapan hari. Gagal total dalam tiga partai itu, Mourinho diyakini bakal dilengserkan.

Media-media Spanyol mengunggulkan Ancelotti sebagai pengganti dan opsi berikutnya, Rafael Benitez, sang manajer antarwaktu Chelsea.

Namun, Soccernet merilis kabar, banyak Madridista yang menginginkan Laudrup sebagai pembesut El Real pada musim depan nanti. Eks striker timnas Denmark itu memang pernah menjalani masa-masa indah kala berkostum Si Putih.

Madrid akan menjalani laga El Clasico, Selasa (26/2/2103). Partai melawan Barcelona itu dihelat dalam tema semifinal kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou. Pada Sabtu (2/3/2013) berikutnya, kedua tim akan kembali berduel, kali ini di arena Liga BBVA di Stadion Santiago Bernabeu.

Hanya tiga hari berselang, Mourinho akan berkunjung ke Stadion Old Trafford demi menentukan nasib Madrid apakah mereka mampu melangkah ke perempat final atau didepak Manchester United.

Tiga laga krusial dan sebelum Mourinho menjalaninya, tiga nama telah digadang-gadang sebagai penggantinya pada musim depan nanti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.