Kompas.com - 17/02/2013, 06:23 WIB
EditorDaniel Sasongko

ROMA, KOMPAS.com - Kapten AS Roma, Francesco Totti, mengaku senang bisa membawa timnya mengalahkan Juventus dalam lanjutan Serie-A di Stadion Olimpico, Sabtu (16/2/2013). Ia berharap hasil positif tersebut bisa memperbaiki performa Roma di Serie-A.

Dalam laga yang berakhir 1-0 untuk Roma itu, Totti mencetak gol semata wayang pada menit ke-58. Hasil itu membuat Roma naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Serie-A dengan poin 37.

"Aku sudah mengharapkan ini, karena kami tidak pantas berada di posisi sekarang. Tim ini selalu berusaha untuk memberikan segalanya bagi kami sendiri dan juga para suporter. Sayangnya, belakangan ini kami tidak bisa meraih hal tersebut," ujar Totti seperti dilansir Football Italia.

"Hanya dengan karakter hebat kami bisa mengalahkan tim seperti Juventus. Sangat normal jika kami sedikit gugup, karena kami datang dengan masa-masa yang sulit dan juve merupakan salah satu tim terbaik di Eropa."

"Kami mampu mempertahankan kedudukan imbang di babak pertama, kemudian meningkat dan akhirnya bisa meraih kemenangan," katanya lagi.

Meski begitu, Totti tetap tidak ingin Roma terbuai dengan kemenangan kontra Juventus ini. Menurutnya, I Giallorossi harus tetap fokus di setiap sisa pertandingan Serie-A agar meraih hasil maksimal di akhir musim.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.