Kompas.com - 17/02/2013, 01:05 WIB
EditorDaniel Sasongko

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni menjamin posisi Diego Milito, setelah striker Argentina itu harus mengakhiri musim ini dengan cedera lutut saat melawan CFR Cluj dalam laga perdana 32 besar Liga Europa, paruh pekan lalu.

"Saya menghabiskan banyak waktu berbicara dengan Diego. Saya meneleponnya tengah malam seusai pertandingan dan kami mengobrol lama," tutur Stramaccioni, Sabtu (16/2/2013).

"Kami semua bukan hanya mendukung, tetapi juga menunggunya kembali. Saya tak bisa membayangkan musim depan kami tanpa dirinya," lanjut pria berusia 36 tahun itu.

Milito hanya tampil 26 menit pertama dalam laga yang akhirnya dimenangi Inter dengan skor 2-0, Kamis (14/2/2013). Pasca-cedera berat, pria berusia 32 tahun itu khawatir laga melawan wakil Romania itu adalah yang terakhir dalam karier sepak bolanya.

"Ia adalah bagian fundamental masa depan Inter, skuad masa depan Inter di bawah saya, dan masa depan setiap orang di Inter," lanjut Strama.

"Saya tahu seberapa besar kepedulian setiap orang terhadapnya dan seberapa besar kemampuan setiap orang merawatnya. Ia akan melakukan operasi pada hari ini (Sabtu pukul 14.30 waktu Eropa Tengah). Ia selalu berada dalam benak kami," tuturnya lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.