Kompas.com - 16/02/2013, 20:33 WIB
EditorTjatur Wiharyo

TURIN, KOMPAS.com - Chelsea diberitakan Tuttosport tak akan memperpanjang kontrak pelatih saat ini, Rafael Benitez, yang akan habis pada 30 Juni 2013. Sejumlah orang yang dekat dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, disebut yakin bahwa Abramovich ingin menggantikan Benitez dengan pelatih Juventus, Antonio Conte.

Conte melatih Juventus pada 31 Mei 2011 dan masih terikat kontak hingga 2015. Bersama Conte, Juventus menjuarai Serie-A 2011-2013 dengan rekor tanpa terkalahkan.

Musim ini, Juventus berpeluang mempertahankan gelar juara Serie-A. Hingga pekan ke-24, mereka duduk di puncak klasemen dengan nilai 55, unggul lima angka dari pesaing terdekat, Napoli.

Selain itu, Juventus juga masih berpeluang menciptakan kejutan di Liga Champions. Mereka kini berada di 16 besar dengan Celtic sebagai lawannya.

Mereka sudah melakoni leg pertama, di Celtic Park, Selasa (12/2/2013) dan meraih kemenangan 3-0. Leg kedua akan digelar di Juventus Stadium, pada 6 Maret 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.