Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Milan Disanjung Allegri

Kompas.com - 16/02/2013, 06:07 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Berkat gol spektakuler dari sepakan bebas Mario Balotelli, AC Milan sukses memenangi laga ke-25 Serie-A di Stadion San Siro, Jumat atau Sabtu (16/2/2013) dini hari WIB. Parma pun takluk 1-2 dan SuperMario pun mendapat sanjungan dari allenatore Massimiliano Allegri.

"Klub melakukan pembelian yang sangat baik untuk Mario. Perannya terbukti krusial di saat-saat genting kompetisi ini," tandas Allegri seusai pertandingan kepada Sky Sports Italia. "Kami tengah mengarungi kebangkitan besar saat ini dan saya senang dengan penampilan para pemain."

Milan mendulang gol pertamanya pada paruh perdana, itu pun melalui hasil bunuh diri pemain I Gialloblu, Gabriel Paletta. Penampilan Il Diavolo Rosso seolah tanpa darah, tetapi mampu dibalas dengan permainan menyerang yang cantik pada fase kedua. Balotelli dan M'Baye Niang menjadi motor di lini depan Milan, selain Stephan El Shaarawy yang melengkap format tiga attacante I Rossoneri.

"Niang bekerja sangat keras untuk tim, malam ini. Ia masih sangat muda, tetapi telah mampu menolong timnya di semua lini," sanjung Allegri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com