Kompas.com - 15/02/2013, 18:19 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan ikut prihatin atas cederanya striker Inter Milan, Diego Milito, pada laga Liga Europa lawan CFR Cluj, Kamis atau Jumat (15/2/2013) dini hari WIB. Milan pun berharap agar striker asal Argentina itu segera sembuh.

Cedera Milito memang parah. Ada kerusakan ligamen dan kapsul di lutut kirini. Ini termasuk cedera langka dan diperkirakan Milito harus absen sampai akhir musim.

"Semua anggota AC Milan ikut sedih oleh insiden tersebut. Kami dekat dengan juara besar Diego Milito, seorang lawan luar biasa dalam setiap laga. Kami berharap segera bisa melihatnya kembali bermain," demikian pernyataan AC Milan di situs resminya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.