Kompas.com - 15/02/2013, 10:46 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku puas karena timnya menang 2-0 atas FC Cluj dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Namun, meski menang, Inter dalam kesedihan karena strikernya, Diego Milito, cedera parah.

"Sayang disayangkan, cedera dia menghancurkan malam kami. Ini cedera yang mengerikan. Dan, ini cedera baru dibandingkan cederanya yang lama," terang Strama, panggilan Stramaccioni.

"Hanya ada satu persen dedera ini bisa terjadi. Tapi, ini terjadi kepada Diego. Kami sekarang hanya harus tahu kapan dia akan menjalani operasi. Ini berita menyedihkan, karena kami sangat peduli kepadanya sebagai pribadi maupun sebagai pemain. Secara personal, saya juga amat dekat dengannya dan merasa sedih saat ini," lanjutnya.

Cedera itu berupa kerusakan ligament paling penting di lutut kirinya bagian depan. Ini sangat vital untuk menggerakkan kaki. Apalagi, kapsul di lututnya juga rusak.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.