Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Kami Akan Balas di Old Trafford

Kompas.com - 14/02/2013, 05:36 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Hasil imbang 1-1 Real Madrid dengan Manchester United, Rabu atau Kamis (14/2/2013) dini hari WIB, disikapi Pelatih Jose Mourinho dengan optimisme tinggi.

"Peluang kami cukup banyak untuk mencetak lebih dari satu gol. Kami mendominasi pertandingan. Kami mampu mencetak gol di Old Trafford," papar Mourinho seusai laga perdana 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu.

"Saya pikir peluang kami (lolos) masih terbuka pada leg kedua. Semuanya akan ditentukan hingga menit terakhir," sambungnya.

Los Blancos harus tertinggal lebih dulu, setelah sundulan Danny Welbeck menaklukkan Diego Lopez melalui umpan sepak pojok Wayne Rooney pada menit ke-20. Namun, dengan skenario yang nyaris sama, tandukan Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan sepuluh menit berselang, menyambut umpan Angel Di Maria dari sayap kiri.

"Kami mengawali pertandingan dengan baik, menyerang, (tendangan Fabio) Coentrao mengenai tiang gawang, tetapi mereka yang unggul lebih dulu," sambung Mourinho.

Namun, MU juga gagal menceploskan satu gol lagi, setelah eksekusi lemah Robin van Persie pada babak kedua masih dapat dihalau pemain Madrid.

Yang pasti, peluang emas Coentrao itu merupakan salah satu dari 14 peluang ke gawang yang didapat El Real. Total, Madrid memiliki 28 spekulasi. Tak pelak, Los Merengues pun harus mengarungi laga berat dua pekan lagi di kandang The Red Devils.

"Peluangnya 50-50. Skor 1-1 bukan hasil buruk, dan kami masih dapat mencetak lebih dari satu gol di sana," janji The Special One.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com