Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lampu Hijau Drogba Bela Galatasaray

Kompas.com - 13/02/2013, 21:20 WIB

ISTANBUL, KOMPAS.com - Penyerang Didier Drogba mendapatkan lampu hijau membela Galatasaray dalam laga lanjutan Turkish Super Lig melawan Akhisar Bele, Jumat (15/2/2013).

Dider Drogba pindah dari Shanghai Shenhua ke Galatasaray dalam status bebas transfer pada Senin (29/1/2013). Namun, Shenhua memperkarakan proses transfer tersebut karena mereka menilai  transfer terjadi sebelum periode kontrak Drogba habis. Mereka pun menyatakan akan menyelidiki transfer tersebut dan akan melaporkan hasilnya ke FIFA.

Namun, sumber yang dimiliki AFP di Federasi Sepak Bola Turki (TFF) mengungkapkan bahwa tak ada masalah dalam proses transfer Drogba. "FIFA telah memberikan otorisasi kemarin. Tidak ada masalah. Drogba bisa bermain Jumat mendatang," ungkap sang sumber tersebut.

Selain Akhisar Bele, Drogba otomatis bisa tampil pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Schalke 04 pada 20 Februari mendatang.  Drogba sendiri terikat kontrak selama 18 bulan bersama Galatasaray. Pemain yang pernah membela Chelsea tersebut menerima gaji sebesar 10 juta euro dengan bonus sebesar 15.000 euro pada setiap pertandingan. (AFP)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com