Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSSI Kesulitan Bayar Gaji Staf Pelatih Timnas

Kompas.com - 12/02/2013, 22:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, mengungkapkan, pihaknya kesulitan membayar gaji asisten pelatih tim nasional Indonesia, Fabio Oliveira.

"Kita sedang berusaha (selesaikan masalah gaji). Sekarang kan semua orang tahu bagaimana kondisi keuangan PSSI. Ya, kita akan berusaha keras untuk melunasi kewajiban kita," ujar Halim di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Halim menuturkan, dirinya memang sudah berkomunikasi dengan Fabio untuk membicarakan masalah tersebut. Ia mengaku akan membantu pelatih berpaspor Brasil tersebut untuk menyelesaikan persoalan gajinya dengan bagian keuangan.

"Setelah bertemu Fabio, saya langsung menyampaikan masalah ini kepada bagian keuangan," tuturnya.

Masalah tunggakan gaji para staf dan ofisial timnas ini memang bukan hal baru bagi manajemen PSSI. Sebelum Fabio, fisioterapis timnas, Matias Ibo, juga sempat mengalami hal serupa pada November lalu.

"Kita akan berusaha keras melunasi kewajiban. Beberapa ada yang sudah dibayar, beberapa ada yang dinegosiasi soal mekanisme pembayarannya apakah bayar setengah dulu atau dicicil dengan tenggat tertentu," tandas Halim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com